BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank

BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank mmm kenapa saya tulis demikian. Karena memang blog infotama ini ingin meningkatkan  PageRank jadi saya  membutuhkan BacklinkSpeed untuk menambah jumlah Backlink blog infotama. BacklinkSpeed merupakan software submit site ke beberapa website, lampiran website mana aja tertera ko di list BacklinkSpeed. Apa itu Pagerank merupakan standar algoritma yang berguna untuk menilai kepopuleran suatu blog. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google yang dihitung dengan skala 1-10 (wikipedia.org). Blog kamu akan semakin populer jika semakin banyak web/blog lain yang meletakan link dan mengarah ke blog kamu tersebut, dengan kata lain postingan di blog kamu lebih populer dibandingkan dengan blog lain. xixixi :D betul ga ya…Makanya saya gunakan software BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank blog infotama.

Jadi formula sederhana untuk melihat faktor yang mempengaruhi nilai PageRank adalah PR(A) = PR(T1)/C(T1) + PR(T2)/C(T2) +…+PR(Tn)/C(Tn). Jika dilihat dari formula diatas, dan definisi dari PR dan C, sebenarnya adanya PR dan C menggambarkan adanya Backlink. Ini berarti bahwa PageRank akan bertambah seiring dengan meningkatnya Backlink.
Backlink dari manapun asalnya akan menambah nilai PageRank suatu blog. Jelas jika bertambahnya dari blog yang mempunyai PageRank besar berarti bertambah juga besar kalau kecil memberi nilai kecil, akan tetapi walaupun kecil tetap bertambah.
:D blog infotama ini masih mempunyai PageRank kecil alias NOL :P . Jadi mang lagi butuh segala cara yang tidak melanggar aturan. Ga ada salahnya klo mencoba software BacklinkSpeed ini. Ya mudah-mudahan saja kedepannya blog infotama akan meraih PageRank yang bagus :D (Ngarep.com). Oke silahkan bagi yang masih berjuang dan mencoba meningkatkan PageRank dengan BacklinkSpeed bisa diunduh softwarenya disini
Screenshoot BacklingSpeed (warning tidak boleh untuk konsumsi blog berPageRank tinggi)
BaclinkSpeed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar